Tuesday, January 4, 2011

Seorang Isteri Baru Sadar Suaminya Perempuan, Setelah 6 Bulan Menikah

Enam Bulan Menikah, Sang Istri Baru Sadar Suaminya adalah....Perempuan
Ilustrasi

Seorang istri di India mendatangi kantor polisi dengan laporan penipuan setelah menemukan suami yang dinikahinya selama  enam bulan sebenarnya seorang wanita. Minati Khatua dari Orissa di India percaya bahwa suaminya adalah orang terhormat hal yang membuatnya memutuskan menikah.

Wanita 27 tahun ini menduga sang suami penganut agama yang taat, sehingga tak kunjung menjamah tubuhnya setelah menikah. "Saya pikir dia taat beragama dan menghormati saya," ujarnya, seperti dilaporkan Daily Telegraph.

Namun kebenaran terungkap saat ia secara sembunyi-sembunyi mengintip sang "suami" mandi. "Saat itu saya yakin 100 persen suami saya ternyata wanita," ujarnya.

Polisi percaya bahwa "pengantin pria," yang sejak itu menghilang, berlaku sebagai seorang pria untuk mengambil keuntungan dari mahar. Mahar yang dilaporkan raib bersama suami gadungan itu adalah sebuah  mobil, perhiasan emas, dan uang sekitar 411 dolar AS.

Sumber :  http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/10/12/27/154641-enam-bulan-menikah-sang-istri-baru-sadar-suaminya-adalahperempuan

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen...