Tuesday, January 4, 2011

Kapsul Hari Kiamat Harganya 80 Ribu Dolar

Ada-ada saja. Seorang pria berkewarganegaraan Rusia menciptakan sebuah kapsul hari kiamat yang berguna untuk bertahan hidup setelah kiamat seperti pada film 2012.

Seorang insinyur dari Rusia, Evgeny Ubyko menciptakan sebuah kapsul hari kiamat yang dapat bertahan dari banjir, gempa bumi, kebakaran, dan sejumlah serangan teror. Insinyur Rusia itu mengatakan, jika serangkaian bencana itu tidak akan terjadi maka kapsul tersebut dapat digunakan sebagai sauna.

Ubyco mengatakan, mereka memutuskan untuk menciptakan sebuah kapsul dengan biaya sebesar 80.000 dolar untuk menyelamatkan masyarakat dari sejumlah bencana yang diperkirakan 2012 akan menjadi akhir dari planet bumi.

Dia juga merencanakan untuk menjual kapsul keselamatan itu secara berseri serta telah menunjukkan kapsulnya kepada media Rusia dengan ukuran yang sebenarnya. Faktanya, penemuannya beracuan dari ramalan Peradaban Maya yang lenyap yang memperkirakan bahwa pada 2012 akan terjadi kiamat di dunia.

Ubyco mengatakan, sebanyak empat orang dapat hidup dengan aman selama 40 hari di dalam kapsul yang tahan terhadap tekanan air dalam, lava dan bencana besar.

Sumber :  http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/10/12/30/155372-walahbisa-dipakai-sauna-kapsul-hari-kiamat-dijual-80-ribu-dolar

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen...