Friday, February 4, 2011

Keindahan alam Kamchatka

Tanah Kam chat ka yang indah ini ditemukan oleh Cossack Rusia lebih dari 3 ratus tahun yang lalu. Tanah Kamchatka kurang diketahui oleh orang banyak, kecuali orang orang yang berada di Rusia. Oleh karena itu, banyak masyarakat Rusia yang menceritakan atau mempromosikan Kam chat ka kepada orang orang yang ada di dunia melalui berbagai media.
Pada tahun 1952 Kamchatka mulai dikenal oleh dunia karena terjadinya gempa bumi dengan Skala (richter): 9.0, sehingga gempa bumi Kam chat ka memasuki rekor 5 gempa bumi terbesar di dunia, yang berada di urutan ke 3.


Namun Gempa bumi tersebut memunculkan keindahan alam yang baru di tanah Kamchatka, sehingga Kamchatka semakin di kenali oleh orang banyak dengan keindahan alam nya tersebut.

Inilah keindahannya..

.Semenanjung Kamchatka (Rusia: полуо́стров Камча́тка) merupakan nama semenanjung yang letaknya 1.250 km terbesar di Distrik Federal Timur Jauh. Dengan memiliki luas wilayah 472.300 km². Semenanjung ini mengelilingi 2 lautan yaitu Laut Okhotsk dan Samudra Pasifik.




.,Kaldera Uzon adalah hal yang tersisa dari letusan gunung berapi yang hancur oleh serangkaian ledakan vulkanik yang terjadi sekitar 40.000 tahun yang lalu.






 Danau Chloride, ini danau yang tidak boleh di renangi
 Sumur panas, disini terdapat rumput laut yang khusus.

 bakteri yang tersisa dari letusan gunung

,

Ini sumber air panas nya


No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen...