Tuesday, February 1, 2011

Ernest 'Cokelat' Ciptakan Lagu Anak

Idenya ini tercetus, hanya beberapa jam setelah anak tersayangnya lahir ke dunia.
Nirina & Ernest (VIVAnews/Gestina.R)
Ernest 'Cokelat' dalam menciptakan lagu bertema anak-anak. Buah hati tercintanya, Zifara, menjadi sumber inspirasi terbesar dalam pembuatan lagu tersebut.

Idenya tercetus hanya beberapa jam setelah anak tersayangnya lahir ke dunia. "Alhamdulillah, lagunya cepet jadi. Idenya mungkin datang dari Atas ya," ucap Ernest saat dijumpai di studio RCTI, 1 Februari 2011.

Niat ini sudah ada dibenak Ernest sejak menanti kelahiran sang anak. Namun, ia tak menyangka akan melanjutkan karyanya ini menjadi sesuatu yang serius.

"Saya memang mau buat lagu anak-anak. Target terdekat, hari minggu besok anak saya berulang tahun. Untuk tamu yang datang akan mendapatkan CD lagu itu dalam goodybag, terutama anak-anak. Setelah itu saya akan merilis lagu anak-anak yang akan saya tangani sendiri, mudah-mudahan bisa diterima anak-anak Indonesia ya," ucap gitaris band Cokelat ini.

Lagu berjudul 'Song For Zi' itu akan dibuat dalam dua versi, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Namun, Ernest masih enggan memberitahu judul lagu itu dalam bahasa Indonesia. "Untuk judul bahasa Indonesianya nanti saya umumkan," ucapnya di depan rekan-rekan wartawan.

Suami Nirina Zubir ini, memiliki tujuan untuk memperkenalkan sang anak pada dunia musik sejak usia dini. Tak heran jika, Ernest berupaya keras untuk mewujudkan single baru untuk Zifara, buah hatinya.

"Setiap kali saya main gitar, Zifara senang sekali dan dia ikut-ikutan main. Saya ingin mengenalkan musik pada anak, dan terserah nantinya dia mau pilih alat musik yang mana," ucap Ernest.

Sumber : http://showbiz.vivanews.com/news/read/202435-lagu-anak-ciptaan-ernest--cokelat-

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komen...